Pages

Sejarah Asal Usul JIlbab


jilbab modern Jilbab tentu kanal diperpanjang Muslim menutupi seluruh tubuh Anda kecuali lengan , kaki dan wajah biasanya dikenakan oleh wanita Muslim . Memanfaatkan jenis pakaian yang terkait dengan undang-undang kemudi Islam untuk menggunakan pakaian yang Cowl genitalia atau dikenal sebagai jilbab . Sedangkan jilbab itu sendiri di dalam Qur'an bernama khumur , seperti dalam surat An Nuur ayat 31 :etimologi

cara memakai jilbab segitiga Etimologis dihasilkan dari kata bahasa Arab berarti jilbab jalaba menumpuk atau membawa . Ungkapan jilbab diperlukan di negara-negara Muslim lainnya seperti pakaian jenis dengan nama lengkap yang sama sekali berbeda . Di Iran dikenal sebagai chador , di India dan Pakistan dikenal sebagai pardeh , milayat Libya , Irak abaya , di Unggas charshaf , dan kerudung di Malaysia , sedangkan di dalam Arab - negara Afrika yang dikenal sebagai jilbab . Di Indonesia , memanfaatkan waktu periode " jilbab " dapat dimanfaatkan secara luas seperti syal gaya menjaga pikirannya sebagian ( rambut dan leher ) yang disiapkan dengan pakaian yang cowl tubuh selain telapak tangan dari telapak tangan dan jari-jari kaki . Hal ini termasuk dalam masuk ke Kamus Besar Bahasa Indonesia yang besar dimulai pada tahun 1990 bersama dengan pemanfaatan disukai syal Muslim di antara kota . dalam kosakata bahasa Indonesia oleh KBBI on-line , cara memakai jilbab segi empat kreasi jilbab adalah sebagian tabir gadis Muslim mengenakan intensif untuk membayar leher termudah dan menuju dada . kadang-kadang , mereka menjaga itu diidentifikasi sebagai akibat dari potongan.Latar belakang dan perdebatan jilbabdunia

 
Pada Unggas bulan Desember 1934 Kepala Unggas Mustafa Kemal Atatrk meluncurkan melarang pada penggunaan kain asli pribumi ( sebelum Unggas dipusatkan melalui Kekaisaran Ottoman ) di dalam bangsa .

 
Di Iran pada tahun 1936 Shah Reza Pahlavi merilis sebuah pesanan pembelian yang melarang menggunakan semua jenis pakaian cara terbaik untuk pergi tentang wanita Islam di Iran .IndonesiaPada tahun 1983 fokus pada sedangkan menggunakan " jilbab " antara sekolah dan juga Menteri Pelatihan Custom Noegroho Notosoesanto yang pada gilirannya direspon oleh MUI , namun manfaat dari jilbab frase . Noegroho menyatakan bahwa siswa yang bagi banyak kebutuhan obyektif untuk memakai kerudung , pemerintah akan membantu dia beralih ke penempatan fakultas seragam pada kerudung . Sebelumnya Menteri pengajaran dan Tradisi selanjutnya mengadakan unik berakhir di Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan memverifikasi seragam harus persis sama untuk semua orang berkaiatan menggunakan ide-ide , akibatnya jika benar-benar berbeda dari yang berarti tidak seragam . Di Indonesia , Kamus Umum Bahasa Indonesia yang dikeluarkan oleh Balai Pustaka jamur ketujuh 1984 ada sudah ada entri frase jilbab , entri sering digunakan adalah kata yang tidak biasa di Indonesia ( di hari ini) , secara signifikan " Hijab " yang berarti kain pengamanan untuk anak perempuan Muslim genitalia . Fatwa terselubung untuk penggemarPada rekening Muhammad Nasir Al - standar yang tepat jilbab Albany harus kerudung yang tubuh manusia , selain dari wajah dan juga telapak tangan , jilbab bukanlah sebuah perhiasan , tidak kurus , tidak ketat yang mengungkapkan fisik , tidak tersebar aroma , tidak menyerupai pakaian laki-laki atau pakaian wanita kafir dan tidak berarti pakaian untuk mencari pengakuan . Argumen yang sama seperti yang diinstruksikan Ikrimah , tabir yang cowl leher dan diperpanjang benar-benar menurun untuk membayar fisik nya , sedangkan di dalam bagian yang lebih tinggi dilapisi dengan khimar ( kerudung ) juga akan dibutuhkan , sesuai dan di antara ayat-ayat surah An - Nur 24 : 31 pendapat ini dibagi lebih lanjut oleh Qaradawi fatwa , seperti yang dituangkan dalam berbagai macam modern.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment